Grosir Taplak Meja Murah Jakarta

Pusat Pembuatan Taplak Meja Dan Sarung Kursi

Taplak meja dan Sarung kursi sekarang ini hampir menjadi sebuah kebutuhan pokok terlebih untuk meja dan kursi pada sebuah acara yang di dalamnya terdapat kursi dan meja dari jasa persewaan yang seringkali terdapat meja maupun kursi yang kurang layak seperti kotor atau berkarat, disini kami menyediakan grosir taplak meja murah jakarta untuk anda yang ingin memenuhi kebutuhan taplak meja untuk melengkapi fasilitas anda. taplak meja dan sarung kursi kursi sangat bermanfaat untuk menutupi kekurangan atau kurang sedap dipandangnya sebuah meja atau kursi.

Namun lebih dari itu kami menyediakan grosir taplak meja murah jakarta untuk meja dan kursi anda menggunakan taplak meja dan sarung kursi yang juga mempunyai nilai estetika atau nilai keindahan yang mengakibatkan terjadinya perubahan suasana dengan hadirnya taplak meja dan sarung kursi terasa lebih bagus, rapi dan tentunya sedap dipandang.

EVENT TENDA PAMERAN

Kami adalah perusahaan pembuatan taplak meja dan sarung kursi.Taplak meja dan sarung kursi produksi kami berkualitas standar hotel, baik dari segi bahan yang kami gunakan maupun hasil jahitan yang rapih dan kuat.Terbukti taplak dan sarung kursi kami telah dipesan di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.Kami memang menerima Pesanan sarung kursi untuk siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

taplak-meja-hotel-21-11-16-a taplak-meja-hotel-21-11-16Taplak Meja Standar hotel

Pusat pembuatan sarung kursi dan taplak meja, dan Mengapa Harus Pesan Sarung kursi Dan Taplak Meja Di Bintangjaya ?

Jawabannya adalah, karena bintangjaya merupakan grosir taplak meja murah jakarta. Dan mempunyai nilai lebih, Nilai lebih itu antara lain :

1. Siap memberikan pelayanan survei ke tempat anda, untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan sekitarnya, untuk penentuan bahan dan model taplak meja maupun sarung kursi.

2.Untuk Wilayah yang berada di luar wilayah tersebut kami siap mengirimkan sampel taplak meja atau sarung kursi.Pesan hari ini kami siap kirim sampel hari ini

3.Jangan ragu lagi 100% barang dikirim tepat waktu sesuai pesanan.

4. Rekening sangat jelas nama sebuah perusahaan resmi berbadan hukum.

Percayakan kepada kami akan kebutuhan taplak meja atau sarung kursi anda dan segera hubungi kami di 021-82619089. atau nomor telpon yang tercantum di atas. Kami siap melayani anda 24 jam penuh.

JUAL SARUNG KURSI FUTURA KETAT MURAH BEKASI TIMUR

Waspadalah….Jangan Biarkan anda berspekulasi mengirimkan DP pada orang yang tidak anda kenal yang tidak mempunyai perusahaan berbadan hukum.

Dan kami berkomitmen untuk menjadikan kepuasan pelanggan adalah harapan terbesar dari kami.Kami selalu melayani anda dengan setulus hati.

Bintang Jaya Rental Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089
hp   : 0812-8397-1674 (   pak hadi  )
0878-8023-7394 (   ibu yeni   )
0878-7752-0712 ( pak wasid )

Web :

  • www.taplakmeja.net
  • www.sarungkursi.comno.rek : 0663138933   cv.bintangjaya ( BCA )
    8415103111   sarung kursi    ( BCA )cara pemesanan :

    hubungi kami di nomor yang sudah tercantum diatas
    silahkan pesan yang akan anda pesan atau tanya-tanya dulu jenis taplak meja yang kami produksi
    silahkan DP untuk pemesanan yang di kirim melalui via rekening yang sudah tercantum diatas dan jika tidak DP harus kirim SPK/PO
    barang siap dikirim dan lakukan pelunasan sisa pembayaran
    barang sampai tepat waktu silahkan konfirmasi kekami jika barang sudah sampai di tangan anda

    ket.
    jangan ragu untuk melakukan pemesanan. pelayanan kami aman dengan nomor telpon kami sudah terdaftar di telkom atas nama cv.bintangjaya dan 100% barang akan sampai tepat waktu sesuai jadwal yang telah disepakati saat pemesanan.

One thought on “Grosir Taplak Meja Murah Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *