Penjualan Online Sarung Kursi Promo Harga Spesial Ramadhan

Penjualan Online Sarung Kursi Promo Harga Spesial Ramadhan

Terima jasa Penjualan Online Sarung Kursi Promo Harga Spesial Ramadhan model ketat dan rampel sedia pesanan tanpa batas minimal order.

Penjualan Online Sarung Kursi Promo Harga Spesial Ramadhan

Kami membuat sarung kursi dengan kualitas terbaik di bantu oleh tangan-tangan profesional bidang konveksi yang telah bersama kami selama bertahun-tahun.

Produksi Sarung Kursi Promo Spesial Ramadhan

Tempat konveksi kami telah berdiri sejak tahun 2017 lalu hingga saat ini masih berjalan bahkan setiap tahun semakin banyak orderan sarung kursi.

Kebetulan sekali anda bertemu kami disini, anda dapat mengetahui banyak tentang kami, melaui artikel ini jadi simak baik-baik yah.

Sarung Kursi Murah Berkualitas

Penjualan Online Sarung Kursi Promo Harga Spesial Ramadhan

Melalui usaha konveksi ini kami bisa sekaligus membantu meringankan kebutuhan anda, memberikan harga yang lebih terjangkau per pcs nya.

Kami konsisten menjalankan dan memberikan harga ekonomis tanpa mengurangi kualitas sejak dulu, sehingga masyarakat mempercayai kami hingga saat ini dan nanti.

Bintang Jaya Konveksi

Pelayanan 24 Jam

Pengiriman produk kami juga meliputi kota-kota yang ada di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Brebes, Tegal, Cikarang, Cilacap, Bali, Papua, Kalimantan, Sumatera, Medan, hingga Madura.

Kami biasa menggunakan jasa kirim se indonesia dengan memilih ongkos yang agak minim agar tidak memberatkan anda. Dan untuk yang tinggal di wilayah JABODETABEK, segera pesan agar mendapatkan promo gratis ongkir dari kami.

Selain sarung kursi, kami juga memproduksi taplak meja dengan motif batik atau model yang unik. Bisa dipilih sesuai keinginan anda, silahkan tanyakan langsung kepada kami mengenai taplak meja ini.

Untuk warna kain sarung kursi kami sediakan warna kuning, merah, putih, hitam, coklat, pink, ungu, abu-abu, biru muda, biru tua, biru dongker, dan lain-lain.

Jika ingin memesan online, pastikan anda hanya memesan kepada nomer yang telah kami cantumkan di bawah, agar tidak terkena penipuan atas nama konveksi.

Berikut alamat lengkap gudang kami.

Bintang Jaya Produksi Taplak Meja
Jln. Siti 1 No.40 Mustijaya Bekasi
Tlр : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089

http//:www.taplakmeja.net
www.sarungkursimurah.com
www.sarungkursi.com

3 komentar pada “Penjualan Online Sarung Kursi Promo Harga Spesial Ramadhan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *