Pembuatan Sarung Kursi Berkualitas Jakarta dan Sekitarnya

Pembuatan Sarung Kursi Berkualitas Jakarta dan Sekitarnya

Kami hadir untuk menangani jasa Pembuatan Sarung Kursi Berkualitas Jakarta dan Sekitarnya harga terjangkau yang di buat langsung secara khusus oleh tim berpengalaman yang kualitasnya di jamin paling baik.

Pembuatan Sarung Kursi Berkualitas Jakarta dan Sekitarnya

Sarung kursi ini di buat dari kain pilihan yang beda daripada yang lain, berbahan tebal, lembut dan nyaman. Harga jualnya sangat terjangkau baik pesanan satuan maupun pesanan partai atau dalam jumlah besar.

Adapun model sarung kursi nya seperti model ketat dan model rumbai. Model ini sering di gunakan pada kursi futura dan kursi olivia dalam acara formal maupun non formal seperti meeting, perniakahan, khitanan, seminar, dan acara di hotel-hotel ternama.

Sudah banyak yang mempercayakan segala kebutuhan konveksinya kepada kami salah satuny pihak restaurant besar, hotel bintang lima ataupun wo terkenal yang tersebar luas di Indonesia.

Selain pembuatan sarung kursi, kami juga membuat taplak meja berkelas yang akan membuat tampilan meja anda menjadi lebih mewah dan rapi.

Pembuatan Sarung Kursi Berkualitas Jakarta dan Sekitarnya

Untuk model taplak meja yang kami sediakan lebih beragam yaitu seperti ketat, tebar, dan skirting. Sekaligus warna kainnya juga dapat anda sesuaikan dengan tema atau konsep acara.

Yuk, pesan melalui via sms, telepon maupun whatsapp supaya anda juga lebih tau banyak informasi tentang kami.

Layanan 24 Jam

Hasil produk sarung kursi maupun taplak meja ini dapat di kirim hingga keseluruh wilayah di Indonesia. Jadi bagi anda yang di luar kota Bekasi, tidak usah khawatir. Karena kami akan melayani anda dengan sebaik mungkin, anda bisa memesan via online hanya melalui nomer telepon yang tercantum.

Produk akan di kirim tepat waktu sesuai estimasi jasa pengiriman cepat dan praktis, dan perkiraan waktu yang telah anda tentukan.

Pembuatan Sarung Kursi Berkualitas Jakarta dan Sekitarnya

Segera pesan sekarang juga, bila anda ingin melihat langsung proses produksi silahkan datang ke gudang konveksi kami di :

CV. BINTANG JAYA KONVEKSI
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089

website
www.sarungkursimurah.com
www.sarungkursi.com
www.taplakmeja.net

PELAYANAN 24 JAM FULL
081283971674 ( Samsul Hadi )
08176778974 ( SAMSUL )

2 komentar pada “Pembuatan Sarung Kursi Berkualitas Jakarta dan Sekitarnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *