Online Shop Penjualan Sarung Kursi Produk Berkualitas Bekasi

Online Shop Penjualan Sarung Kursi Produk Berkualitas Bekasi

Online Shop Penjualan Sarung Kursi Produk Berkualitas Bekasi siap melengkapi event anda dengan sarung kursi berkualitas yang kami buat dengan sepenuh hati.

Online Shop Penjualan Sarung Kursi Produk Berkualitas Bekasi

Kami membuat produk sarung kursi untuk kursi susun atau futura, yang bisa anda dapatkan hanya di pusat konveksi kami. Buat anda yang mau membuat event yang lebih berkesan dan berkelas, anda dapat menghubungi layanan pesanan online kami di bawah ini.

Pemesanan Produk tanpa minimal order, dan bisa di pesan satuan maupun partai atau dalam jumlah besar. Untuk model dan warnanya dapat di mix sesuai kebutuhan anda.

Model yang kami sediakan untuk sarung kursi futura diantaranya model rumbai dan ketat. Beragam warna kami sediakan hanya untuk sarung kursi anda.

Online Shop Penjualan Sarung Kursi Produk Berkualitas Bekasi

Bukan hanya sarung kursi saja, kami juga memproduksi taplak meja, runner meja, topping meja, tirai dekorasi, dekorasi tenda, dan aksesories lainnya.

Kami telah mensupport berbagai event, tidak hanya yang formal tetapi non formal juga. Seperti event pernikahan, pengajian, tasyakuran, seminar, meeting, launching produk, baby shower, dan event lainnya.

Selain itu juga kami di percaya untuk membuat sarung kursi maupun taplak meja untuk pelaku usaha restaurant dan hotel yang menyediakan pelayanan service paling utama.

Jadi apa anda tertarik untuk memesan sarung kursi di tempat kami? pesan sekarang juga dan dapatkan banyak fasilitas dari kami seperti :

  • Pemesanan 24 jam
  • Respon cepat tanggap
  • Pemesanan tanpa batas minimum
  • Proses pengiriman cepat
  • Free ongkir (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Harga terjangkau dan ekonomis
  • Model kekinian dan Modern
  • Produk berkualitas
  • Crew kami sudah berpengalaman dan profesional
Online Shop Penjualan Sarung Kursi Produk Berkualitas Bekasi

Pengiriman kami mencakup seluruh wilayah di Indonesia, dengan menggunakan jasa pengiriman terpercaya dan teraman. Produk akan di packing serapih mungkin, dan tentunya dapat sampai di tempat anda dengan tepat waktu.

Tersedia pemesanan secara online dan offline yang dapat memudahkan anda. Berikut layanan 24 Jam dalam pemesanan produk kami, kunjungi juga alamat tempat konveksi kami di bawah ini.

Pelayanan 24 Jam

CV. BINTANG JAYA PRODUKSI KONVEKSI
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089

website
www.sarungkursimurah.com
www.sarungkursi.com
www.taplakmeja.net

PELAYANAN 24 JAM FULL
081283971674 ( Samsul Hadi )
08176778974 ( SAMSUL )

One thought on “Online Shop Penjualan Sarung Kursi Produk Berkualitas Bekasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *