Jasa Produksi Sarung Kursi Berkualitas Premium Jakarta

Jasa Produksi Sarung Kursi Berkualitas Premium Jakarta

Kebutuhan konveksi menjadi lebih mudah dengan hanya percayakan CV. Bintang Jaya Konveksi. Jasa Produksi Sarung Kursi Berkualitas Premium Jakarta hadir untuk anda saat ini dan siap di kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Jasa Produksi Sarung Kursi Berkualitas Premium Jakarta

Solusi tepat untuk kebutuhan segala jenis hasil konveksi salah satunya sarung kursi ini. Sarung kursi saat ini menjadi kebutuhan aksesories kursi yang paling utama.

Mengapa begitu? karena kursi akan terlihat lebih menarik dan satu-satunya yang memberikan perlindungan pada kursi dari noda atau kotoran yang membandel.

Kini para vendor, wedding organizer, hotel dan restaurant maupun pelaku usaha yang menyediakan jasa sewa alat pesta perlu lebih pintar dalam memilih konveksi.

Jasa Produksi Sarung Kursi Berkualitas Premium Jakarta

Sebab tidak semua dapat memproduksi sarung kursi yang sesuai denagn keinginan anda, apalagi kualitas bahannya. Namun tenang saja di kami anda boleh memilih sendiri bahan kain yang ingin anda gunakan.

Jasa Produksi Sarung Kursi Mampang Prapatan

Anda juga dapat memilih model sarung kursi mana yang ingin anda pesan, diantaranya model rumbai dan ketat. Berbahan kain spandek berkualitas yang sering kami gunakan, sarung kursi menjadi awet, tidak mudah robek dan warnanya pun tidak pudar walaupun di cuci berkali-kali.

Jasa Produksi Sarung Kursi Berkualitas Premium Jakarta

Untuk harga jual sarung kursi yang kami produksi sendiri ini sangatlah terjangkau dan ekonomis, tidak akan membuat kantong anda jebol.

Tidak hanya dapat memesan sarung kursi, anda juga bisa loh memesan taplak meja beserta aksesories meja yang lainnya. Yang pasti di tempat konveksi kami sangat lengkap, tidak di ragukan lagi banyak yang sudah berlangganan pada kami.

Seperti hotel-hotel ternama di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya smeua mempercayakan jasa konveksi kami sebagai andalan atau penyedia kebutuhan konveksinya.

Apa anda juga berminat untuk membuat sarung kursi berkualitas di jasa konveksi kami? kami siap membantu dan meringankan kebutuhan anda.

Tenang saja, untuk ongkirnya juga cukup ringan. Apalagi kami dapat mengirim untuk seluruh wilayah indonesia, sehingga bagi anda yang di luar pulau jawa juga tetap bisa pesan via online yah.

Jasa Produksi Sarung Kursi Berkualitas Premium Jakarta

Dengan pelayanan ramah 24 jam full. proses produksi cepat dan hasilnya rapih, pengiriman tepat waktu, harga ekonomis, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang akan anda dapatkan di tempat kami.

Buruan pesan sarung kursi atau taplak meja sesuai keinginan anda, jangan tunggu hari acara semakin dekat, karena lebih cepat lebih baik.

PELAYANAN 24 JAM FULL
081283971674 ( Samsul Hadi )
08176778974 ( SAMSUL )

CV. BINTANG JAYA PRODUKSI KONVEKSI
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089

website
www.sarungkursimurah.com
www.sarungkursi.com
www.taplakmeja.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *