Pusat Konveksi Sarung Kursi Berkualitas Tebar Jakarta

Pusat Konveksi Sarung Kursi Berkualitas Tebar Jakarta

Pusat Konveksi Sarung Kursi Berkualitas Tebar Jakarta bisa pesan per pieces maupun paketan atau partai. Harga sarung kursi yang kami produksi sangat ekonomis dan ramah di kantong semua kalangan.

Pusat Konveksi Sarung Kursi Berkualitas Tebar Jakarta

Sarung kursi ini di buat untuk event ataupun untuk melengkapi usaha yang mengutamakan pelayanan dan fasilitas seperti hotel dan restaurant.

Kami membuat sarung kursi dengan model modern yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Pesanan anda akan kami proses segera supaya dapat selesai tepat waktu.

Pusat Konveksi Sarung Kursi Berkualitas Tebar Jakarta

Pelayanan kami 24 jam nonstop dalam menerima panggilan pesanan maupun konsultasi pelanggan. Berikut ini informasi kontak kami :

Pelayanan 24 Jam

Anda dapat memesan model sarung kursi ketat dan rumbai dengan warna yang beragam. Kedua model tersebut kami buat dengan menggunakan kain berkualitas yang memiliki bahan lentur, tidak mudah meresap, kenyal dan mengkilap.

Pusat Konveksi Sarung Kursi Berkualitas Tebar Jakarta

Kebutuhan konveksi ini dapat anda pesan hanya di tempat produksi kami, anda tenang saja dengan kualitasnya. Kmai membuatnya dengan pernuh ketelitian dan hanya memperkerjakan crew yang sudah berpengalaman di bidang konveksi.

Selain sarung kursi untuk kebutuhan kursi futura, kami juga membuat taplak meja yang di buat khusus untuk meja bulat, meja kotak, meja panjang, dan meja ibm.

Beserta dengan aksesories lainnya yang mungkin anda butuhkan untuk melengkapi sebuah event. Seperti tirai dekorasi, dekorasi tenda, runner meja, topping meja, pita dan yang lainnya.

Kami siap mengirim produk hingga keluar pulau jawa yang meliputi seluruh wilayah di indonesia. Jadi tunggu apalagi? percayakan kebutuhan konveksi anda hanya pada jasa konveksi kami.

Pusat Konveksi Sarung Kursi Berkualitas Tebar Jakarta

Di jamin hasilnya memuaskan dan pelayanannya nyaman. Anda juga tidak perlu repot-repot memesan langsung karena kami melayani anda secara online maupun offline.

Namun jika anda masih berada di sekitar wilayah bekasi, anda bisa mengunjungi kantor / gudang konveksi kami di alamat berikut ini.

CV. BINTANG JAYA PRODUKSI KONVEKSI
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089

website
www.sarungkursimurah.com
www.sarungkursi.com
www.taplakmeja.net

PELAYANAN 24 JAM FULL
081283971674 ( Samsul Hadi )
08176778974 ( SAMSUL )

Jadikan moment anda lebih berwarna dan berkesan dengan penggunaan sarung kursi hasil produksi kami.

One thought on “Pusat Konveksi Sarung Kursi Berkualitas Tebar Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *