Menerima Pesanan Sarung Kursi Dan Taplak Meja Via Online

Menerima Pesanan Sarung Kursi Dan Taplak Meja Via Online

Menerima Pesanan Sarung Kursi Dan Taplak Meja Via Online. Kami selaku perusahaan konveksi sarung kursi dan taplak meja menawarkan jasa pembuatan produk yang bisa di pesan melalui online atau whatsapp.

Dengan pilihan model yang berwarna warni yang tentu terbuat dari bahan premium yang berkualitas terbaik di Indonesia.

Di karenakan di buat dengan tangan para tim pekerja yang handal dan sangat berpengalaman di bidang konveksi tentu akan menghasilkan suatu produk usaha yang menjamin dan mengutamakan kualitas produknya.

Bagi anda yang belum tau tentang kami, mari simak penjelasan berikut ini. Kami merupakan bagian dari CV Bintang Jaya Event yang juga biasa sering di sebut Bintang Jaya Konveksi.

Pada intinya kami satu management namun dengan bidang yang berbeda. bergerak di bidang jasa penyewaan alat perlengkapan untuk acara pesta dan kami di bidang konveksi yang melengkapi dekorasi aksesoris di setiap produk jasa sewa yang CV Bintang Jaya Event sediakan.

Produk unggulan yang kami tawarkan salah satunya jasa pembuatan sarung kursi dan taplak meja yang siap di pesan dan antar ke Jabodetabek bahkan ke seluruh wilayah Indonesia dengan Estimasi waktu tertentu.

Maka dari itu berikut ini beberapa kelebihan yang kami tawarkan :

1. Siap memberikan pelayanan survei ke tempat anda, untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan sekitarnya, untuk penentuan bahan dan model taplak meja maupun sarung kursi.

2.Untuk Wilayah yang berada di luar wilayah tersebut kami siap mengirimkan sampel taplak meja atau sarung kursi.Pesan hari ini kami siap kirim sampel hari ini * ( Khusus Sarung Kursi )

3.Jangan ragu lagi 100% barang dikirim tepat waktu sesuai pesanan.

4. Rekening sangat jelas nama sebuah perusahaan resmi berbadan hukum.

Kami berkomitmen untuk siap sigap melayani pesanan dengan kualitas yang terbaik dan terpercaya. Karena kepuasan dan kenyamanan produk yang kami tawarkan kepada anda adalah prioritas utama bagi kami.

pelayanan 24 jam

Untuk itu Pesan dan percayakan kepada kami tentang kebutuhan sarung kursi anda beserta taplak meja nya dengan menghubungi nomer di bawah ini.

Kami akan siap melayani 24 jam penuh.

CV. BINTANG JAYA PRODUKSI KONVEKSI
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089

Selain itu, anda juga bisa kunjungi alamat Website kami di :
http://www.sarungkursimurah.com
http://www.sarungkursi.com
http://www.taplakmeja.net


PELAYANAN 24 JAM FULL
081283971674 ( Samsul Hadi )
08176778974 ( SAMSUL

One thought on “Menerima Pesanan Sarung Kursi Dan Taplak Meja Via Online”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *